Kamis, 14 Juni 2012

Cara Menggunakan CPU Sebagai Komputer Mesin Kasir


Bisakah CPU dimanfaatkasn sebagai media komputer mesin kasir? Mengapa tidak? Inilah cara pemanfaatan CPU pada mesin kasir Ketika kondisi krisis semakin melanda maka  perekonomian yang banyak diprediksi kalangan pengamat kurang bagus menjadikan kalangan pengusaha baik pengusaha besar maupun pengusaha kecil berpikir lebih efesien dan efektif menyikapi perkembangan yang ada. Dan salah satunya adalah produksi mesin kasir
Komputer Mesin Kasir
Komputerisasi usaha adalah salah satu cara untuk menjadikan usaha kita menjadi tebih terkontrol dalam sistem penataan pembukuan baik jual beli maupun persediaaan. Sejauh ini berbagai produk dan layanan di sediakan oleh penjual produk pendukung komputerisasi usaha baik mulai dari mesin kasir elektronik maupun komputer kasir atau lebih dikenal dengan sistem Point Of Sale (POS System). Namun banyak pengusaha eceran kecil terbentur dengan budget anggaran investasi.


Berbagai merek terkenal sudah menyediakan sistem POS dengan budget murah seperti IBM dengan SurePOS100 atau Wincor Nixdorf dengan i8 Modularnya juga POSIFLEX, namun masih saja dengan kurs mata uang USD terhadap Rupiah yang tinggi sebagian pengusaha kecil belum bisa menjangkaunya, disini kami memberikan sebuah gambaran bagaimana Anda bisa mewujudkan komputerisasi usaha Anda dengan memanfaatkan CPU/PC/ Komputer Anda sendiri, mungkin Anda sudah memiliki PC yang kurang dimanfaatkan dan bila spek PC tersebut sudah memenuhi syarat maka kita bisa jadikan sebagai infrastruktur usaha Anda sebagai Mesin Kasir.


Supported by: Mesin Kasir

0 komentar:

Posting Komentar